Jumat, 05 Januari 2018

laundry kiloan, laundry expres, laundry kilat, laundry hotel, laundry badcover, laundry seprei, laundry pakaian bayi

laundry kiloan, laundry expres, laundry kilat, laundry hotel, laundry badcover, laundry seprei, laundry pakaian bayi
Semakin tingginya tingkat kesibukan di era sekarang ini, membuat banyak orang tak punya cukup waktu untuk mencuci pakaian mereka. Peluang itu pun banyak dilirik oleh usaha laundry baik premium maupun yang ada pada umumnya. Family Laundry ini sangat berbeda dengan laundry pada umumnya.
Laundry kiloan, laundry expres, laundry kilat
Menggunakan Mesin Teknologi Tinggi
  • Perbedaan Family Laundry dengan laundry kiloan atau laundry biasa adalah dari segi perawatan yang ditawarkan. Family Laundry menawarkan treatment eksklusif, menggunakan chemical yang environment friendly dan service sepenuh hati. Pelayanan diberikan khusus untuk pakaian Anda dari awal hingga akhir. Karena pastilah pakaian yang Anda percayakan kepada Family Laundry adalah pakaian yang penting dan berarti. Setiap pengerjaan dikerjakan oleh para ahli di FL, mereka mengerti bagaimana harus memperlakukan pakaian Anda. Segalanya disesuaikan dengan memperhatikan jenis dan kebutuhan pakaian Anda, baik dari suhu air dan jenis pembersih yang digunakan.
Berbeda dengan laundry biasa yang lebih mementingkan hasil jadi yang cepat dan wangi, Family Laundry juga menawarkan customer care yang siap melayani pelanggan setia FL setiap hari dan sepenuh hati. Sehingga pelayanan yang diberikan pun bisa maksimal, para pelanggan tidak perlu ragu untuk bertanya atau melakukan booking dan antar dijemput langsung oleh pegawai. Family Laundry pun menyediakan kartu member untuk mereka yang mau bergabung menjadi member dan mendapatkan keistimewaan saat menggunakan kartu member, baik dari laundry premium itu sendiri ataupun melalui partnership yang dilakukan oleh laundry.

Itulah fakta menarik dari Family Laundry dan laundry biasa lainnya. Sekarang jangan ragu lagi mempercayai pakaian Anda kepada Family Laundry karena kami mengerti setiap benda mempunyai cerita berharga. Percayakan kepada Family Laundry, promo menarik setiap bulannya.

info kontak atau hubungi wa kami 081 310 000 523

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Resmi Forti Chemical Jambi

Agen Resmi Forti Chemical Jambi Berikut kami berikan jenis produk dan nomor kode produk, dijamin kami akan memberikan harga terbaik untuk...